DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Senin, 27 Februari 2012

Pengisi Cinta Langit


Ini adalah malam aku mengingatmu, dimana dirimu.? Putaran jarum jam bergulir pelan mengikut matahari timbul tenggelam mengganti siang kemalam dan kesiang, begitu urutannya. Aku lamunkanmu diantara manusia yang terlelap, nikmati panorama tanpa batas, Kantukku memang tak teritahan, kelopak mata berayun-ayun bersama balita tapi pikiranku tak mampu ku indahkan, pikiran yang selalu mengingatmu hingga rasa kantukpun enggan memaksa meninggalkan dunia, dimana dirimu.? Ya, aku tak tahu banyak butiran tasbih yang berjalan seirama dengan jariku, melantunkan huruf demi huruf namamu, sudah detik, sudah menit, sudah hari, sudah bulan dan apa.? Tahun tanganku lah hitungan tahun, hitungan lamanya ku mengingat dirimu. Aku hanya ingat masa lalu, masa berkumandang syair cintaku padamu, bergema dari dulu hingga sekarang Tak terasa memang perpisahan lama adalah awal mula kisah cinta. dimana dirimu?
Susunan kata ku tulis hanya untukMU

Malam inilah aku adalah RAHASIA MU

Martapura, 02 November 2011
01.33

2 komentar:

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي