DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Rabu, 13 Februari 2013

BEM STAI DARUSSALAM OPTIMALKAN KABINET

Menapak tilasi jejak-jejak Kepengurusan yang lama, Presiden Mahasiswa Baru 2013-2015, H.Mursyidi dan wakilnya Hamdiani adakan rapat kerja di Ruang perkuliahan, karena tidak ingin di pemerintahan yang baru ini ada kekosongan dalam berkegiatan. Walaupun suasana sekarang ini adalah masa-masa liburan, tapi tidak bagi H.Mursyidi, Ka Haji panggilan akrab beliau, ia terus memutar otak agar dalam kepengurusan periodenya ini seluruh kabinetnya mempunyai rancangan-rancangan kegiatan. oleh sebab itu, Ka Haji tetap mengadakan rapat kerja lanjutan untuk mengisi liburan ini.

Dengan bersama-sama mereka saling beradu argumen, pendapat-pendapat sehingga ruangan yang tadinya sunyi akhirnya semakin meriah diselingi gurauan canda-canda sehingga menimbulkan gelak tawa dari seluruh peserta rapat. Rencana kegiatan yang akan dilaksanakan BEM STAI ini lumayan banyak, salah satu rencana kegiatan mereka mengenai Perpindahan Sekretariat UKM-BEM yang lama ke Sekretariat yang baru, kemudian tentang Mushalla yang ada di kampus STAI ini, Mentri Kabinet Syahril mengatakan "di lihat dilapangan dan beberapa mahasiswa yang datang kepada kami, kalau bisa Mushalla itu tempatnya ada dilantai satu jangan di lantai tiga, karena dari sebahagian mahasiswa apalagi yang mengambil kelas khusus, mereka mengeluhkan bahwa agak susah naik kelantai 3 itu, apalagi kan mereka memang didominasi orang-orang tua. Melihat hal tersebut, ini menjadi PR bagi kami, bagaimana mengupayakan yang terbaik bagi mereka, tapi kami akan mencoba menyampaikan ini kepada Ketua III bagian Kemahasiswaan  bagaimana yang baiknya tentang masalah ini, karena kami dalam mengambil putusan perlu pendapat dari beberapa Dosen Pembina, jadi setiap keputusan itu benar-benar matang kam ambil, ucap Syahril ". Dan salah satu rencana mereka yang patut di acungi jempol yaitu mengusahakan agar pengelolaan parkir di STAI Darussalam, mereka akan mengusahakan agar parkiran kendaraan antara Laki-laki dan Perempuan di pisahkan, karena kampus ini adalah Kampus STAI apalagi di bawah yayasan Darussalam, maka perlu kita angkat Nama Darussalam tersebut. Walaupun ini hanya sebagian kecil saja, tidak hanya parkiran, mudah-mudahan ini akan meningkat dan terus meningkat lagi. Tapi dalam Rapat ini Ka Haji mengatakan bukan hanya sekedar menyusun Rencana Kegiatan, tapi intinya yaitu jalinan silaturahmi antar sesama Mahasiswa.
"ulun nie sebagai Presiden hanyar, handak bujur-bujur merangkul seberataan, artinya disamping rapat ini ulun sekaligus menjalin silaturahmi wan sahabat-sahabat di kabinet ulun, ulun ni termasuk urang hanyar maka harus bisa ber Konsolidasi dengan Seluruh Organisasi di Kampus, kaitu nah bahasa kerennya. apa jadinya Kegiatan sukses tapi tidak ada kekeluargaan didalamnya ungkap ka Haji"
Dan dalam waktu dekat ini, mereka akan mengadakan Maulidur Rasul dan pada acara tersebut rencananya sekaligus Acara Pelantikan BEM masa khidmat 2013-2015. Mudahan dalam setiap kegiatan yang direncanakan mereka dapat berbuah manis yang dapat kita rasakan bersama. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي