DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Senin, 21 Desember 2020

Fadhilat Menyimpan Nama Nabi Khidir AS

 "

Kata Abah(H.AbdurRahman),,"Kata Alhm.Guru DiSekumpuL Sewaktu Pengajian Masih Dikeraton,,"Nama Asli/Nama Lengkap Nabi Khidir Ditulis Dikertas Kemudian Ditempel Didinding Rumah atau Toko/Tempat Usaha,Fadhilatnya Adalah Insya Allah Rumah Itu Selalu Damai,Aman,dan Suatu Saat Orang Yang Ada Didalam Rumah Itu Akan Bertemu Nabi Khidir dan Tokonya Akan Disukai Orang Banyak(Syarat Dagang).

Dan Apabila Nama Nabi Khidir Ditulis Dikertas,Kemudian Disimpan Dan Dibawa Kemana2,Apabila Kita Mendapat Masalah Yang Sulit Kita Fahami,Insya Allah Masalah Itu Cepat Kita Fahami dan Mampu Kita Selesaikan.

Berkat Nabi Khidir As.

Nama Lengkap Nabi Khidir Adalah Abul Abbas(Balya bin Malkan bin Falikh bin Anbar bin Salakh bin Arfakhsyadz bin Sam bin Nuh AS bin Lumakh bin Mutawasylikh bin Idris As bin Yard bin Mahlail bin Qainan bin Yanasy bin Syits bin Adam AS).

Sumber FB Ahbab Muhammad

Muhammad Zainuddin bin H.AbdurRahman.

Catatan,,

Tulisannya Bisa Bahasa Arab dan Juga Bisa Bahasa Latin.



Mudah2an Berkat Rasulullah,Datu Kalampayan,Alhm.Guru DiSekumpuL,Para Auliya dan Orang2 Sholeh,,Diampuni Segala Dosa dan Kesalahan Dzohir Bathin Seumur Hidup,Qobul Segala Hajat,Selamat Dunia Akhirat,Husnul Khatimah dan Masuk Surga Bighoiri Hisaab,,Aamiin...

.

.

mudahan berkah.. 

minta rela puunn amunnya Ulun tesalah.

minta ampun minta ridho dunia akhirat 🤲🙏

2 komentar:

  1. Assalamualaikum

    Gambar yg di postingan itu nama lengkap Nabi Khidir dalam tulisan Arab ya?.

    Mohon infonya

    Wassalam

    BalasHapus

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي