DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Jumat, 30 November 2012

SANGGAR ARRUMI RENCAKAN PAGELARAN SENI AKHIR TAHUN 2012

SANGGAR ARRUMI RENCAKAN PAGELARAN SENI AKHIR TAHUN 2012

Seperti tahun-tahun lalu, Sanggar Ar Rumi STAI Darussalam merencanakan mengadakan Pagelaran Seni akhir Tahun. kegiatan ini merupakan salah satu upaya meramaikan malam TAHUN BARU sekaligus untuk mengembangkan seni budaya di Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi antar komunitas seni, karena tidak hanya dari pihak penyelenggara (Sanggar Arrumi 'singk;SAR') tapi ada juga dari komunitas lain yang turut meramaikan Pagelaran  seni ini dengan menampilkan kebolehan-kebolehan mereka di panggung seni.
Heldawati dan A.M Jumroni yang menjabat Sekretaris Umum SAR menuturkan, persiapan kegiatan Pagelaran Seni Malam  Akhir Tahun memang belum mencapai persentasi yang tinggi, karena masih banyak lagi kesiapan-kesiapan yang belum terselesaikan, beberapa kendala salah satunya yaitu tentang keuangan, memang untuk tahun ini kayanya dana hampir tidak ada untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Insya Allah Sabtu, 01 Desember 2012 akan diadakan rapat lanjutan, mengenai persiapan dari panitia yang lain.

Menurut Wakil ketua SAR Mihrab Afnanda selaku Ketua pelaksana kegiatan ini, membenarkan pernyataan yang diatas, oleh sebab itu selaku Panlak akan berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan Pagelaran Seni itu dapat terlaksana, dan tak lupa kami mohon dukungan dari seluruh pihak agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar seperti tahun yang lewat.

Kami harapkan mudahan pada setiap Kegiatan yang Sanggar Ar Rumi laksanakan, khususnya untuk kegiatan yang mengangkat seni dan budaya di Kab.Banjar dapat terus dikibarkan, agar Seni dan Budaya tak akan pernah padam di bumi Serambi Makkah ini,,Wallahu A'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي