DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Jumat, 14 Agustus 2020

Ijazah Sholawat Habib Umar bin Hafidz | Untuk ketenangan batin

 ❤️Ijazah Habib Umar bin Hafidz❤️

Jika ada anggota keluarga kita (ibu, istri, adik, kakak, atau anak perempuan) yang suka memakai pakaian seksi, mengumbar aurat didepan umum, maka bacalah sholawat Nur pada segelas air. 


Mohon kepada Allah agar mereka mau bertaubat & meneladani akhlaknya Sayyidah Fatihah Az Zahra. Lalu tuang air sholawat tersebut kedalam bak mandi (dicampur) buat mandi keluarga. 


Inilah bacaan sholawat Nur...:


SHOLAWAT NUUR MUHAMMAD


ﺃَﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠٰﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﻧُﻮْﺭِﻙَ ﺍﻟﺴَّﺎﺭِﻱْ ﻭَﻣَﺪَﺩِﻙَ ﺍﻟْﺠَﺎﺭِﻱْ ﻭﺍﺟْﻤَﻌْﻨِﻲْ ﺑِﻪٖ ﻓِﻲ ﻛُﻞِّ ﺃَﻃْﻮَﺍﺭِﻱْ ﻭَﻋَﻠٰﻰ ﺁﻟِﻪٖ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪٖ ﻳَﺎﻧُﻮْﺭُ


ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD NUURIKAS SAARI WA MADADIKAL JAARI WAJMA’NII BIHI FI KULLI ATHWAARI WA ‘ALA ALIHI WA SHOHBIHI YANUUR.


Artinya :

“Ya Alloh, limpahkanlah sholawat dan salam kepada junjungan nabi besar Muhammad, sang cahaya-Mu yang selalu bersinar dan pemberian-Mu yang tak pernah putus dan kumpulkanlah aku dengan Rosululloh di setiap zaman serta sholawat untuk keluarganya dan sahabatnya, wahai sang cahaya.”


Bacalah Sholawat tersebut Sebanyak - banyaknya.


Adapun faidahnya antara lain :


Untuk ketenangan batin, terang fikiran, cahaya hati dan fadhilah yg teragung adalah selalu mempunyai hubungan ikatan dan hubungan erat dengan Rosululloh SAW.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي