DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Minggu, 20 September 2020

TIGA KESADARAN SEBELUM ANDA TIDUR MALAM INI

 

Miliki tiga kesadaran ini, sebelum Anda berangkat tidur.


1. Kesadaran bahwa bisa jadi Anda tidak bangun lagi esok hari


Saat berdoa, Anda sudah pamitan kepada Allah

.

بِاسْمِكَ اللَّهُمَّ أَحْيَا وَأموتُ

.

Dengan namaMu Ya Allah aku hidup, dan dengan namaMu pula aku mati.


Jika esok pagi aku masih bangun, dengan namaMu aku hidup. Dan jika tidurku malam ini adalah tidur yang terakhir, maka dengan namaMu aku mati.


Maka begitu bangun, Anda kembali berdoa

.

الحَمْدُ للهِ الَّذِي أَحْيَانَا بعْدَ مَا أماتَنَا وإِلَيْهِ النُّشُورُ

.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah mematikan kami, dan kepadaNya kami akan kembali.


2. Kesadaran untuk memaafkan


Maafkan suami Anda, maafkan istri Anda, maafkan saudara dan sahabat Anda. Jangan membawa dendam dalam tidur Anda.


3. Kesadaran untuk kehidupan yang lebih baik esok hari


Jika esok hari Allah masih membangunkan Anda, maka buatlah kualitas kehidupan yang lebih baik.


Anggaplah bahwa hari baru Anda, merupakan bonus dari Allah. Sebab, sebelum tidur Anda sudah siap dengan semua hal yang bisa terjadi.

http://t.me/ilmu_tareem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي