DAKWAH BANJAR

Sebuah Media Informasi. | مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ, فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ |"Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya."

Selasa, 25 Agustus 2020

Amalan Wanita Ketika Haid

 

Di sebutkan dalam kitab "durrotu nnaashihin", hadits riwayat dari sayyidatunaa Aisyah R. A, RosuluLLAH bersabda bahwa wanita haid, jika di hari pertama haid dia mengucapkan "alhamduliLLAH 'alaa kulli haalin wa astaghfiruLLAH min kulli dzanbin ( alhamduliLLAH atas setiap keadaan, dan aku minta ampun dari setiap dosa)" wanita tu di catat terbebas dari neraka, di Mudahkan berjalan d jembatan shirot,di amankan dari azab qubur.

Jika di setiap hari waktu haid, dia selalu berdzikir, setiap 1 hari nya, derajat nya akan di angkat sebagaimana derajat 40 orang mati syahid. ( aw kamaa qoolanNabi)

Imam hasan albashri berkata"syarat nya harus nurut sama suami(bagi yg punya suami tentunya, tuk yg belum, persiapkan diri tuk menjadi calon pendamping yg baik, bakti sama orang tua, baru bisa mendapatkan semua keutamaan (yg tersebut di atas),dan juga harus tetap mengerjakan perintah-Nya.seperti sholat fardhu, dan juga menjauhi segala larangan-Nya. - pen )

semoga,anda para wanita, bisa mengamalkan nya, dan mari berbagi ilmu, dengan memberitahukan nya kepada keluarga, juga teman2 anda. :)
http://t.me/ilmu_tareem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAKWAH BANJAR | هذا من فضل ربي